Tuesday, May 30, 2017

Sepheng Mani Gajah Lersi Petapa Sompit (SS1830)

Sepheng Mani Gajah Lersi Petapa Sompit (SS1830)
Made and Blessing langsung oleh Lersi Petapa Sompit

WA: +6281260033128
thailandamuletscenter@gmail.com

Kondisi : Baru (NEW)

Dipercaya sebagai Pemikat Lawan Jenis yang Kuat, Penglaris Usaha Yang Kuat, Meningkatkan Aura Pengasihan yang Kuat
Membuat Orang2 Sekitar yang Melihat menghargai Anda, Meningkatkan Simpati KharismaMempermudah dalam Negosiasi BisnisMempererat Hubungan Bisnis, Mempererat Hubungan Percintaan dan PersahabatanMudah dan Dipercaya oleh Atasan dan Rekan Kerja serta CustomerMoney Magnet

Salah satu sepheng yg terbanyak peminatnya dan menjadi koleksi karena terbuat campuran mani gajah yg sangat sulit didapatkan, harus dengan ritual dan menentukan hari, kadang hingga berbulan bulan belum tentu dapat waktu yg tepat, sepheng ini tidak ada batas waktunya, selama pakai tidak berubah.

Dipercaya sangat baik untuk kesuksesan dan kekayaan, mudah dalam nego bisnis dan penjualan, memberikan kesan yg mendalam.

Disarankan tidak untuk dipergunakan dengan niat yg tidak baik, semua perbuatan yg buruk akan membuahkan karma yg tidak baik.

Bahan dari Sepheng / Balsem yang bercampurkan Mani Gajah khusus untuk di oleskan dibagian tangan untuk bersalaman, di bagian kening untuk aura pengasihan yang kuat, dibibir membuat apa yg kita ucapkan masuk kedalam pikiran lawan tanpa disadari, dapat di oleskan kepada amulet khusus pemikat dan pengasihan agar meningkatkan powernya.

Didalam nya di yant khusus pemikat oleh Lersi Sompit dengan mantra2 khusus yg sangat kuat daya tarik nya, ditambahkan 2 buah takrut untuk memboster energi dari sepheng mani gajah, terdapat inkhu yg sudah di tiam dan dibacakan doa terus menerus oleh Lersi Petapa Sompit.

Diatas dan dibawah penutup di yant khusus oleh Lersi Petapa Sompit agar aura dan energi nya tetap terkunci.

Mani Gajah telah dikenal sebagai bahan khusus pemikat dan penglaris yang sangat luar biasa dalam mengatasi masalah2 cinta dan bisnis.

Kemampuan Lersi petapa SOMPIT sudah tidak diragukan lagi.

Foto diambil dengan menggunakan hp samsung, tanpa editan, alami apa adanya.

Maaf, Semua amulet yg kami bawa kali ini sangat spesial karena Lersi Sompit FULL blessing ulang AMULET ini dan semua amulet pada Big Ceremony of Reusi Narot tanggal 1 Mei 2017, hari dimana biasanya Lersi SOMPIT duduk bermeditasi didalam kuali minyak panas dimasak dengan kayu berjam jam.(Video Dibawah ini)
Para Lersi juga ikut bersama sama blessing dalam acara ini
Who is Lersi SOMPIT