Wednesday, May 31, 2017

Rupang Leklai Somdej Toh Lp. Somphon (Lp.Yai) Wat Phra Dhamma Yan Muni

Rupang Leklai Somdej Toh Lp. Somphon (Lp.Yai) Wat Phra Dhamma Yan Muni
Lp Somphon saat Tiam Rupang Sondej Toh ini.

Video Saat Rupang Somdej Toh di Tiam Lp.Somphon

Made from Lp.Somphon Wat, Blessing langsung oleh Lp.Somphon.


Ukuran: 8cm x 12cm

WA: +6281260033128
thailandamuletscenter@gmail.com

Kondisi : Baru (NEW)

Dibahagian dada Rupang Somdej Toh ada warna putih adalah Tiam yg Lp.Somphon buat di Jantung Rupang, bahan dari campuran Leklai Khusus untuk menghidupan Rupang, lihat di foto yg kita ambil langsung saat Lp.Somphon Tiam, juga ada Video nya.

Dipercaya membawa keberuntungan dan rezeki, di mobil untuk proteksi kecelakaan, di rumah untuk serangan kriminal dan bencana, proteksi ilmu hitam dan spirit jahat, energi positifnya menolak bad luck dan sangat baik utk kesehatan, membuang aura aura negatif.

Rupang terbuat dari bahan campuran bermacam leklai, cocok untuk tempat usaha karena mendatangkan aura positif, cocok untuk di mobil terhindar dari bahaya dan di rumah membawa suasana positif untuk kesehatan dan aura yg baik.

Ada bacaan katha khusus yg diberikan Lp.Somphon utk dibacakan setiap niat kita kepada rupang Leklai agar dewa yg menjaga leklai bisa membantu kita, tentu saja harus dengan niat dan tujuan yg baik.
Disarankan tidak untuk dipergunakan dengan niat yg tidak baik, semua perbuatan yg buruk akan membuahkan karma yg tidak baik.